oleh

GPMI Jakarta Timur Menjenguk Ketua DPD Jakarta Di Rumah Sakit

Kontributor : Iyan

Editor : Redaksi

Berantas.co.id, Jakarta – Ketua PC GPMI Jakarta Timur,Achmad Diyan, bersama wakil ketua H Budi Mandala dan Wk sekretaris PW DKI Jakarta Novita krisnawati membesuk Ketua PW GPMI DKI Jakarta Ust Syarief Hidayatulloh Senen (29/07/2019), tengah dalam proses pemulihan kesehatan di RS Gandaria City Jakarta selatan
“Beliau menerima kami dengan penuh kehangatan yang disertai senyuman tulus meski beliau dalam kondisi sakit,”

Ia melanjutkan, setelah bercerita tentang GPMI yang dikenalnya dengan jaringan lalu menyampaikan keprihatinannya terhadap kondisi umat dan bangsa dewasa ini.
“Banyak orang beramal dengan mendahulukan kepentingan duniawi. Padahal seharusnya mengharapkan ganjaran dari Allah Subhanahu Wata’ala,” pesan Ust Syarief Hidayatulloh.
Selanjutnya, Ust Syarief Hidayatulloh banyak memberi nasihat dan motivasi agar ormas Islam terus berjuang, berkarya, dan menyebarkan cahaya ilmu untuk mencerahkan umat dan bangsa.
“Kami pun menyampaikan harapan dan doa semoga beliau diberi kesembuhan dan kesehatan agar bisa kembali membimbing dan membina umat,” kata .

Pada kesempatan tersebut,Achmad Diyan juga menyampaikan keinginan untuk mengundang anggota GPMI Jaktim saat sehat nanti, untuk bersilaturahim dan memberi nasihat GPMI
Silaturahim di rumah sakit tersebut pun diakhiri dengan memanjatkan doa untuk kesembuhan Ust Syarief Hidayatulloh.
“Ust Syarief Hidayatulloh adalah pemimpin GPMI DKI Jakarta yang patut menjadi teladan,” kata Achmad Diyan tentang sosok kharismatik tersebut.
Dalam silaturahim ini, Achmad Diyan turut didampingi Wakil Ketua H Budi Mandala tersebut.PC GPMI Jakarta Timur

Seperti diketahui, Ust Syarief Hidayatulloh dirawat di RS Gandaria City Kebayoran baru Jakarta selatan sejak Senen Pagi (29/07/2019). Istri nya Ust Syarief Hidayatulloh, sempat mengatakan Ust Syarief Hidayatulloh dirawat di rumah sakit karena kelelahan saja.

Kepala RS Gandaria City Kebayoran baru jakarta selatan menyatakan, Ust Syarief Hidayatulloh tetap harus beristirahat total meski kondisinya saat ini sudah membaik.*

Comments

comments

News Feed