oleh

GPMI Melakukan Silaturahmi Ke Koramil 04 Pulogadung Jakarta Timur

Kontributor :  Iyan

Editor : redaksi

Berantas.co.id, Jakarta – Organisasi Kemasyarakatan merupakan salah satu Pilar Bangsa, untuk memperkuat ideologi negara, Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia adalah salah satunya.
Seperti diketahui GPMI adalah salah satu organisasi keagamaan yang sudah lama didirikan, namun seiring dengan perjalanannya, GPMI sempat vakum atau mati suri.

Kini GPMI sudah mulai menggeliat kembali.Salah satu figur yang menghidupkan kembali GPMI adalah Ketua DPD DKI Ust. Syarief Hidayatulloh, hal ini dibuktikannya dengan mempercantik Musholah dan Mesjid di DKI Jakarta.

Komandan Koramil (Danramil) 04/Pulogadung, Kodim 0505/Jakarta Timur (JT) Kapten Kav Elba Gloriano Priambodo, SH, menghadiri dan memberikan pembinaan kepada para penggurus serta anggota Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organisasi Masyarakat (Ormas) Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) Jakarta Timur, di Kantor Koramil 04/Pulogadung, Jaktim, Jum’at (26/7/2019)

Dandramil 04/Pulogadung Kapt. Kav Elba Gloriano SH, ketika menerima kunjungan Ketua DPC GPMI Jakarta Timur, Achmad Diyan dalam kesempatan itu memberikan cendramata kenangan untuk Danramil
Selain, Danramil Kapten Kav Elba Gloriano Priambodo SH, dihadiri Ketua DPC Jakarta Timur Achmad Diyan, Wakil Ketua 2 Ust Deni Saputra dan Wakil Sekretaris Ludiwati, Serta kurang lebih 30 orang jajaran pengurus DPC GPMI  Jakarta Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 04/Pulogadung Kapten Kav Elba Gloriano Priambodo SH mengatakan, ia sangat mengapresiasi dan bangga terhadap ormas GPMI yang selama ini telah bekerjasama dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam menjaga stabilitas dan kondusif lingkungan, khususnya daerah Pulogadung Jakarta Timur.
“Diharapkan, kedepan Organisasi GPMI Jakarta Timur semakin eksis sebagai Garda terdepan untuk menjaga dan mempertahankan Pancasila serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang kita cintai bersama,” ujarnya.

Comments

comments

News Feed