oleh

GPMI SIAPKAN GENERASI RABBANI DKI JAKARTA

Penulis : Iyan

Editor : Redaksi

Berantas.co.id,Jakarta – Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) DKI JAKARTA dibawah Komando Syarief Hidayatullah memang terbilang baru, namun geliat arah perjuangan dan pergerakannya mampu menembus ruang dan batas tatanan sosial, hadirnya langsung memberikan sentuhan nyata untuk masyarakat DKI JAKARTA dan bersinergi dengan perangkat-perangkat Pemerintah Daerah Provinsi DKI Jakarta.

“Maju Kotanya, Bahagia Warganya”. Haruslah membumi di DKI JAKARTA, sebagai Wakil Ketua Bidang Dakwah dan Komunikasi Umat GPMI DKI JAKARTA, Rubiansyah mencanangkan program prioritas MASJID RAMAH ANAK dan PEMBERANTASAN BUTA HURUF AL QURAN, hal ini sangatlah penting karena sebagai Ibukota Negara jangan sampai ada seorang muslim berapapun usianya sampai BUTA HURUF AL QURAN. Ungkapnya

Disisi lain, Rubiansyah juga akan menjalin komunikasi keumatan dengan semua pengurus masjid setempat bahwa MASJID haruslah menjadi Pilar dan Pondasi untuk mencetak generasi-generasi RABBANI yang tangguh dan cerdas, untuk mencapai tujuan tersebut haruslah dipahami bahwa MASJID wajib menjadi tempat yang dicintai oleh anak-anak dari usia dini. Ujar Rubiansyah.

Beliau juga akan berusaha berkomunikasi dengan Instansi terkait, jika diperlukan setiap MASJID haruslah memiliki ruang/lahan bermain dan belajar anak-anak, agar anak-anak diusia yang masih sangat rentang terkontaminasi pergaulan bebas, mampu membentengi diri dengan adab, akhlakul karimah. Ujarnya

Hal tersebut diungkapkan, karena data dan fakta dilapangan, kurangnya sarana dan prasarana ruang/lahan anak-anak, andaipun ada itu pun haruslah di PAUD/TK dan RPTRA yang jauh dari lingkungan rumahnya. Jadi sudah selayaknya Pemerintah Daerah Provinsi DKI JAKARTA harus sigap, cepat dan tanggap menyiapkan regenerasi yang berbudi pekerti luhur dan Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) DKI JAKARTA akan menjadi trigger untuk mendorong hal tersebut terealisasi. Pungkasnya.

Comments

comments

News Feed