oleh

Hari Ini Ujian Nasional SMA, Kasi Humas Polsek Pancoran Mas Kota Depok Beri Pengamanan

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Depok-

Institusi Polri, sesuai dengan pokok-pokok kebijakan strategi Polri dalam rangka reformasi birokrasi, bertugas mengawal pelaksanaan Ujian Nasional, supaya berjalan dengan tertib aman dan lancar ini bisa terwujud.

Hal ini yang dilakukan Kasi Humas Polsek Pancoran Mas Kota Depok Aiptu Asaeli Bate’e S.Th.K,.M.AP, Pengamanan UN tingkat SMA yaitu di SMA Kasih yang berlokasi di wilayah Hukum Polsek Pancoran Mas Kota Depok.

Aiptu Asaeli Bate’e S.Th.K,.M.AP mengatakan, “Ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada peserta didik yang melaksanakan ujian nasional sesuai dengan tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.”

Peserta didik yang sedang melaksanakan Ujian Nasional sebaiknya tidak tepengaruh oleh lembar jawaban yang seperti kita ketahui banyak beredar di media sosial yang dikirim oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

Kapolsek Pancoran Mas Kota Depok Kompol Roni Agus Wowor,A.Md, menyampaikan dalam setiap malamnya memerintahkan personelnya untuk melakukan penjagaan di SMA Wilayah binannya, guna mengantisipasi Kamtibmas, yang dapat mengganggu terlaksananya ujian Nasional.

Comments

comments

News Feed