oleh

Hari Pertama Kerja Saat PSBB Transisi, Ini Kata Undira

Kontributor : M Solichin

Editor : Redaksi

Berantas.co.id, JAKARTA – Di hari pertama kerja saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi, aktivitas manajemen Kantor Pusat Universitas Universitas Dian Nusantara yang berlokasi di Jl. Tanjung Duren Barat 2 No.1, RT.1/RW.5, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat ini terlihat menerapkan protokol kesehatan secara disiplin.

Kepada awak media, Kepala Humas Undira Ibu Kornelia Johana, S.IKom., M.Ikom., mengatakan, “Dalam masa Pandemi Virus Covid-19 ini, seluruh karyawan manajemen di kantor kami terapkan physical distancing, wajib mengenakan masker. Selain itu kami sedang mau membuat washstafel cuci tangan, dan pengecekan suhu badan”.

“Aktifitas belajar mengajar, pendaftaran mahasiswa dan kegiatan seminar, kami terapkan saat ini melalui online”, tambahnya.

“Saya pribadi berharap masa transisi ini kita tetap menjaga physical distancing, mengenakan masker, cuci tangan harus sering, protokol Covid-19 tetap harus kita jalankan, agar keamanan tetap terjaga, dimulai dari diri sendiri dan keluarga kita. Mengkonsumsi makanan sehat itu sangat penting. Dengan adanya Covid 19 jangan jadikan beban hidup, kita lawan bersama dan selalu positive thinking agar imun tubuh kita tidak turun”, pungkas wanita yang akrab disapa Johana ini.

Universitas Dian Nusantara di masa Pandemi Covid-19 ini juga telah berkontribusi dengan melakukan bakti sosial untuk masyarakat terdampak Covid-19.

Comments

comments

News Feed