oleh

Jaga Hal Tidak Di Inginkan, Kapolsek Cipayung Pimpin Pengamanan Titik Kumpul Keberangkatan Suporter Persija The Jack Mania

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Jelang keberangkatan suporter Jakmania menuju gedung olah raga Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Kasat Binmas Rjt AKBP Husaima, SH, dan Kapolsek Cipayung Kompol H. Darmo Suhartono, SIP., SH., MM nampak memimpin langsung 8 personilnya dalam pengamanan, kegiatan suporter bola Persija The Jack Mania di Area SPBU Cipayung, Rabu (10/07) sekitar pukul 09.30 – 13.00 Wib.

Menurut informasi yang berhasil di himpun, keberangkatan massa suporter Persija The Jack Mania ini, hendak menuju Stadion Gelora Bung Karno GBK.

Suporter Persija terdiri dari kurang lebih 120 orang, dan mengunakan 2 Bus Mayasari nopol B 7903 IV dan B 7744 BK selaku penanggung jawab Korlap Sili dan Andi Purnomo.

Kehadiran dan keberangkatan para suporter ini, Dalam rangka menghadiri pertandingan Liga 1, antara Persija Vs Persib.

Nampak Sebelum keberangkatan para suporter ini, di bekali pesan pesan dan himbauan Kamtibmas oleh Kasat Binmas Rjt AKBP Husaima, SH, dan Kapolsek Cipayung Kompol H. Darmo Suhartono, SIP., SH., MM.

Dalam arahan Kasat Binmas AKBP Husaima, SH mengatakan, Agar para suporter Jakmania bisa tertib dan menjaga keamanan selama diperjalanan maupun di obyek GBK Jakarta.

Agar menghindari perbuatan yang melanggar hukum yang berakibat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Dilanjutkan arahan dari Kapolsek Cipayung mengatakan, Agar para suporter Jakmania dapat selalu menjaga ketertiban masing – masing dan nanti untuk keberangkatan akan kita kawal sampai pintu masuk toll.

Agar para supporter Jakmania jangan membawa senjata tajam atau yang membahayakan serta dilarang membawa minuman keras, selain itu nanti akan ada pengontrolan dari aparat Polsek yang di perbatasan dan nanti kita akan mengecek para suporter maupun barang bawaan apabila terdapat senjata tajam atau alat yang membahayakan serta minuman keras akan kita sita dan kita ambil tindakan.

Kepada para korlap agar turut membantu untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama di perjalanan maupun nanti di obyek GBK Jakarta serta kepulangan kembali.

Menurut informasi, sekira pukul 12.55 Wib Suporter berangkat menuju ke GBK dengan dikawal oleh Patko 5-1005.

Comments

comments

News Feed