oleh

Jaga Ukuwah Islam, Kasat Binmas Polrestro Jakarta Timur Silaturahmi Sekaligus Buka Puasa Bareng Tokoh Agama

-ACTUAL, DAERAH-56 views

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta-
Puasa Ramadhan 1440 Hijriyah/2019 Masehi menjadi momentum menjalin silaturahmi dengan semua kalangan. Itulah yang menjadi alasan Kasat Binmas Polrestro Jakarta Timur mengadakan silaturahmi sekaligus buka puasa bersama dengan mengundang tokoh agama dan masyarakat, bertempat di Kelurahan Setu, Sabtu (18/05)

 

 

Acara silaturahmi sekaligus buka puasa bersama tersebut juga dihadiri oleh Kasat Binmas AKBP Husaima, Kanit Binmas Iptu Harmanto, Panit Binmas Iptu Rosdiana, Bhabinkamtibmas Kelurahan Setu Aiptu Sudarmanto, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Cilangkap Bripka Sholikin, elemen masyarakat seperti tokoh agama Ustad Mardi, tokoh masyarakat. Buka puasa bersama diadakan untuk menyambung kembali silaturahmi antar elemen masyarakat pascapemilu 17 April 2019 lalu.

Kasat Binmas AKBP Husaima mengimbau seluruh komponen masyarakat baik organisasi, tokoh agama untuk kembali mempererat tali silaturahmi antar berbagai pihak.

Adapun maksud kedatangan kami dan bersilaturahmi dengan tokoh agama untuk meminta kepada tokoh agama untuk kita sama – sama saling membantu dan bekerja sama di tengah masyarakat, karena tokoh agama akan di dengar oleh masyarakatnya.

Kita semua berharap jangan sampai kita menjadi korban, harapan saya lebih baik kita berkumpul untuk berdzikir, dan berdoa untuk keselamatan bersama. Kesuksesan Polri ada kesuksesan kita semua kita harus percaya dengan lembaga kita jangan mau kita untuk di adu domba, mari kita jaga semua untuk menciptakan suasana yang kondusif, mari kita selalu saling berkomunikasi.

Comments

comments

News Feed