oleh

Jelang H-1 Pencoblosan Pemilu 2019, Wakapolsek Cakung Pimpin Apel Pengamanan TPS

-ACTUAL, DAERAH-113 views

Penulis redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta Kepolisian Sektor Cakung Polres Jaktim, Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan TPS Pileg dan Pilpres Tahun 2019  dilangsungkan di Halaman Mapolsek Cakung Polres Jaktim, hari Selasa 16/04/2019.

Apel Gelar Pasukan dalam rangka kesiapan Pengamanan TPS Pileg dan Pilpres Tahun 2019 tersebut diikuti 286 personil gabungan TNI-POLRI.

Kegiatan Apel Gelar Pasukan dalam rangka kesiapan Pengamanan TPS Pileg dan Pilpres Tahun 2019 bertujuan untuk meningkatkan sinergitas TNI – POLRI dan seluruh komponen bangsa guna mewujudkan Kamdagri yang kondusif menyambut penyelenggaraan Pemilu Tahun 2019.

Bertindak selaku Pimpinan Apel Pengamanan TPS yaitu Wakapolsek Cakung AKP Sumardi SH sekaligus bertindak untuk membacakan Sambutan Pesan dari Kapolsek Cakung Kompol Imam Irawan Sik dalam rangka apel gelar pasukan kesiapan Pengamanan TPS Pileg dan Pilpres Tahun 2019 yang dilaksanakan secara serentak khususnya di DKI Jakarta.

Beberapa point penting yang disampaikan dalam sambutan pada apel, Mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan semoga siang ini dalam keadaan sehat seluruhnya. Siang ini kota Apel bersama Dalam Rangka Pam TPS di Wilayah Polsek Cakung.

Anggota Yg BKO. Cek Tps Masing Masing kena Kelurahan Mana, amankan kotak suara dan surat suara, amankan situasi sekitar TPS, Kawal semua warga yang akan ke TPS dan menggunakan hak pilihnya dan sampai ada yang terintimidasi.

Pastikan setelah pk 13.00 wib , bagi warga yang sudah daftar dan antri di TPS bisa menggunakan hak pilihnya, Melaporkan segera situasi perkembangan TPS, dan Lakukan Koordinasi dengan KPPS dan TNI apabila ada hal hal yang tidak diinginkan segera laporkan ke Pimpinan.

Setelah selesai pelaksanaan apel gelar pasukan, seluruh personil PAM TPS didorong ke Kelurahan Masing masing TPS.

Kapolsek Cakung menyampaikan, bahwa TNI – POLRI dan komponen bangsa lainnya yang menghadiri apel gelar pasukan menjamin terselenggaranya Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk, sekaligus menghimbau kepada seluruh masyarakat yang punya hak pilih untuk memberikan hak pilihnya di TPS pada tanggal 17 April 2019 yang akan datang.

Comments

comments

News Feed