oleh

Jum’at Berkah, Dapur Umum Kodim 0505/JT Beri 300 box Nasi kotak dan Santuni Anak Yatim Piatu

Kontributor : M Solichin

Editor : Redaksi

Berantas.co.id, JAKARTA – Di tengah pandemi Covid-19 yang sampai sekarang ini belum usai, tidak henti-hentinya Kodim 0505/Jakarta timur berikan bantuan 300 nasi kotak kepada Yayasan Al Islah Yatim-piatu bertempat di Jln. Raya Penggilingan RT.13/07 Cakung dan warga masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19, Jumat (29/05/2020).

H+ 6 (enam) hari Setelah lebaran, Kodim 0505/Jakarta timur tetap berikan bantuan makanan siap saji berupa 300 box nasi kotak dan Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan memberikan santunan kepada anak – anak yatim-piatu Al Islah Penggilingan Cakung.

Bantuan yang diberikan kepada anak – anak yatim berupa Makanan siap saji dan santunan merupakan bentuk kepedulian Kodim 0505/Jakarta timur kepada warga masyarakat yang tidak mampu dan terdampak pandemi Covid-19.

Kedatangan Kaur Bhakti Kapten Arm Matrawi, Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan, Persit KCK XIX DIM 0505/JT Koorcab REM PD Jaya beserta Babinsa disambut hangat dan gembira oleh pengurus Yayasan serta seluruh anak – anak yatim piatu, “Kehadiran kami ini adalah semata-mata bentuk rasa kasih dan peduli terhadap anak – anak yatim yang memang harus diberikan bantuan, ucap Danramil.

Danramil Cakung mengatakan bahwa dengan adanya bantuan makanan siap saji dan santunan ini mudah-mudahan dapat sedikit membantu meringankan beban anak yatim-piatu khususnya dan Nasi kotak untuk warga masyarakat sekitar Yayasan yang terdampak wabah pandemi Covid-19 ini.

Semoga dengan bantuan doa dari anak – anak yatim-piatu, wabah Covid-19 cepat musnah dan bisa hidup New Normal seperti semula, tuturnya.

Sementara itu Ketua Yayasan Al Islah Yatim-piatu Drs. Ustad H.Yadin Aliya M.A. menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Koramil 06/Cakung khususnya dan keluarga besar Kodim 0505/Jakarta timur yang telah berkunjung dan memberikan bantuan makanan siap saji serta santunan kepada anak anak yatim-piatu di wilayah binaannya.

Comments

comments

News Feed