oleh

Kapolsek Cipayung Pimpin Langsung Apel Pengamanan Rapat Pleno Hasil Rekapitulasi Surat Suara Pemilu 2019

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta-
Kapolsek Cipayung Kompol H. Darmo Suhartono, SIP., SH., MM* didampingi Wakapolsek Cipayung AKP Haerudin , IPTU Hendrik Deskam, IPTU A. Rivai, IPDA Budi Hartono memimpin langsung apel pengamanan persiapan rapat pleno rekapitulasi surat suara pemilihan 2019, di Gelanggang Remaja (GOR) Cipayung, Senin (06/05/2019) Pagi.

Hal tersebut dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada para penyelenggara pemilu baik PPK dan Panwasslu Kecamatan Cipayung untuk final penetapan hasil surat suara pada pilkada serentak yang berlangsung 17 April 2019 lalu.

Berdasarkan pantauan, apel ini diikuti 25 Personil, Koramil Cipayung, Polres Jaktim, Satpol PP, Damkar, PLN, dan Jajaran Polsek Cipayung.

Dalam sambutannya, Kapolsek Cipayung “Assalamu ‘alaikum wr. wb, Pertama Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirot Allah Swt sehingga pada hari ini kita dapat melaksanakan kegiatan apel pengamanan ini. Alhamdulillah hingga saat ini tidak ada kendala, dan sebagian keseluruhan penghitungan sudah sekesai dan tetap kita tingkatkan kesiapsiagaan dan kesiapan dalam pengamanan di obyek GOR mengingat masih tersimpan Kotak Suara”.

Ada sekitar 7 kotak suara yang berisi salinan Penghitungan suara PPK Kecamatan yang akan digeser ke KPU Kota Jaktim dan nantinya akan dikawal oleh Polri. Untuk damkar dan Pol PP tetap pengamanan sampai dengan selesai.

Saya atas nama Pribadi saya mohon mohon maaf dalam melaksanakan ibadah Puasa di bulan Ramadhan ini. Semoga kita selalu diberikan kesehatan oleh Allah Swt.

“Semoga seluruh tahapan pemilu 2019 di Kecamatan Cipayung berjalan dengan aman, tertib dan lancar sampai dengan rekapitulasi penghitungan suara tingkat PPS kemudian berlanjut tingkat KPU,”ujar Kapolsek.

Comments

comments

News Feed