oleh

Kapolsek Duren Sawit Turun Cek TKP Kebakaran UD. JAYA MANDIRI

-ACTUAL, DAERAH-147 views

Penulis : Redaksi

Sumber: tile

Berantas.co.id Jakarta- Kapolsek Duren Sawit Kompol Parlindungan Sutasuhut bersama anggota
Cek langsung TKP kebakaran terhadap Perusahaan UD. JAYA MANDIRI di Jl. I Gusti Ngurah Rai Kel. Klender Kec. Duren Sawit – Jakarta Timur, Jum’at (21/06) pukul 15.58 Wib.

 

 

Sesampainya Kapolsek dan personilnya di TKP kebakaran, selanjutnya Kapolsek berkoordinasi dengan IPTU SUWARDI dan Unit Pemadam Kebakaran untuk minta bantuan penambahan personil Sat Sabhara untuk menjaga hal – hal yang tidak di inginkan dan mengantisipasi kedepannya,di karenakan TKP kebakaran berada di dalam Cairan Kimia Cat.

Adapun kronologis kejadian kebakaran tersebut padal menerima laporan dari Operator bahwa adanya kejadian kebakaran sesuai dengan alamat TKP diatas.
Atas informasi tersebut diatas Kapolsek, Padal berikut piket fungsi langsung mendatangi TKP.

Menurut keterangan Saksi, bahwa benar saksi mendengar tetangga sebelah teriak menjerit dari dalam rumah, selanjutnya saksi langsung keluar dan melihat sebelah rumah korban terjadi kebakaran. Oleh saksi langsung meminta bantuan para tetangga yang lain.

Permilik Home Industri saat kejadian ada didalam dan menurut keterangan karyawan bahwa penyebab api diakibatkan oleh Mesin Cat Oven.

Akibat kejadian tersebut 1 orang Korban SATIBI (48) dan kerugian materil belum bisa di taksir. Untuk aliran listrik mengalami pemadaman sementara di lokasi sudah berkoordinasi kepada Pihak PLN.

Comments

comments

News Feed