oleh

Kodim 0503 JB Bersama Budha Tzu Chi Gelar Baksos

Editor : Redaksi

 

Berantas.co.id, Kodam Jaya – Jakarta Barat. Kodim 0503/JB bekerjasama dengan Yayasan Budha Tzu Chi membagikan 500 paket beras dan 500 paket masker kepada warga di Sekretariat RW 01 Jalan Rawa Buaya, Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (5/3/2021).

Komandan Kodim 0503/JB Kolonel Inf. Dadang Ismail Marzuki SIP mengatakan, “kegiatan bakti sosial tersebut, untuk membantu warga masyarakat yang terdampak Covid-19 dan terdampak bencana Banjir”.

“Kami bersama Yayasan Budha Tzu Chi membagikan 500 Kantong beras yang berisi 10 kg dan 500 paket masker berisi 10 masker,” kata Dandim.

Dandim juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi Yayasan Bhuda Tzu Chi untuk membantu warga masyarakat khususnya di wilayah Kodim 0503/JB

“Untuk pembagian bantuan, akan kami alokasikan di wilayah RW 01 Kelurahan Rawa Buaya juga Wilayah Kelurahan Kosambi Kecamatan Cengkareng yang dibagikan secara langsung oleh Babinsa Koramil 04 Cengkareng dibantu Pengurus RT/RW dan Relawan Budha Tzu Chi” jelasnya.

Dirinya berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat dalam musim pandemi Covid-19 saat ini.

Kegiatan Baksos Kodim 0503/JB dan Yayasan Budha Tzu Chi dihadiri Camat Cengkareng Ahmad Faqiq, Danramil 04 Cengkareng Kapten Cpl Edy Moerdoko, Lurah Rawa Buaya Syafwan Busti dan Ketua Yayasan Budha Tzu Chi Jakbar Zoe Riyadi.

(Sumber Kodim 0503/JB)

Comments

comments

News Feed