oleh

Mitra Jaya 0503/JB Siap Bersinergi Dengan Kodim Menjaga Pemilu

Penulis : Redaksi

Berantas.co.id, Jakarta – Ketua Mitra Jaya Kodim 0503/JB Bhakti Dewanto SH, MH, silahturahmi dengan Dandim 0503/JB Letkol Arh Jatmiko Adhi di gado-gado boplo, Jakarta.

Dalam silaturahminya Dandim Letkol Arh Jatmiko Adhi menyampaikan, “dalam rangka persiapan mengahadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) yang digelar bersamaan pada 17 April 2019, Dandim meminta agar Mitra Jaya Kodim 0503/JB turut serta dalam pelaksanaan Pemilu agar situasi aman dan berjalan lancar,” ucap Dandim, Selasa (02/04/2019).

Dandim memerintahkan Ketua Mitra Jaya 0503/JB agar menjelang Pemilu 2019, dapat mengerahkan anggota Mitra Jaya bersama Kodim 0503/JB bersinergi dan membantu tugas-tugas Kodim dan Koramil wilayah Jakarta Barat.

Dalam waktu dekat, Dandim juga akan memberikan pembekalan pada Mitra Jaya 0503/JB. Sementara Ketua Mitra Jaya Kodim 0503/JB Bhakti Dewanto, menyambut dengan antusias arahan Dandim, dan siap menerjunkan anggota Mitra Jaya didalam membantu tugas daripada Kodim dan Koramil dalam pengamanan Pemilu serentak 17 April 2019 nanti.

Situasi Jakarta, kata Bhakti, hingga saat ini beberapa pekan sebelum Pemilu, masih kondusif dengan melihat aktifitas masyarakat di Jakarta Barat.

“Dengan melihat masyarakat Jakarta Barat tetap menjalankan aktifitas seperti biasa, kemudian juga kita lihat pengguna jalan dari sisi ekonomi, keamanan, juga dari sisi politik pun kita bisa katakan situasi dalam kondisi kondusif,” pungkas Bhakti yang juga berprofesi sebagai pengacara.

Namun potensi gangguan keamanan tetap ada, terutama gangguan konvensional, seperti pencurian di wilayah pemukiman atau lainnya. Karenanya kami akan terus bekerja ekstra, terlebih saat mendekati Pemilu yang beberapa hari lagi dilaksanakan.

Ia juga berterimakasih pada Dandim Letkol Arh Jatmiko Adhi yang sudah memberikan perhatiannya kepada Mitra Jaya Kodim 0503/JB, dan Mitra akan selalu siap melaksanakan arahan Dandim.

Silaturahmi juga turut dihadiri Wakil Ketua Mitra Jaya Kodim 0503/JB Bidang Operasional Hendrik A, Wakil Ketua Mitra Jaya Kodim 0503/JB Bidang Anggaran Wigianto, Pasi Inteldim 0503/JB Lettu Inf Sriyanto.

Comments

comments

News Feed