oleh

Oknum TNI dan Preman keroyok 2 warga sipil di Ancol

Penulis : halim

Berantas.co.id – Jakarta. Seorang di duga oknum anggota TNI Pratu Ha bersama empat orang temannya mengeroyok dua orang anggota ormas FBR yang berinisial Sa dan Da di Pantai Ancol pada hari kamis dinihari (1/2).

Kejadian ini Berawal saat Sa dan Da berkumpul bersama teman -temannya di pantai ancol untuk menikmati suasana pantai, Kebetulan tidak jauh juga ada diduga oknum anggota TNI Pratu Ha beserta empat orang temannya. Entah karena sebab apa terjadilah perselisihan diduga oknum TNI pratu Ha dengan sa. Salah satu temen Ha yang melihat kejadian tersebut tiba-tiba langsung memukul Sa kemudian diikuti oleh diduga Oknum anggota TNI Ha bersama teman lainya. Dalam pengeroyokan tersebut diduga oknum anggota TNI mengunakan gagang diduga senpi untuk memukuli kepala korban. Temen korban Da datang bermaksud melerai, malah ikut di keroyok. Koban Sa dan Da sampai mengalami luka cukup parah. 

Temen Sa dan Da yang melihat kejadian keributan tersebut berusaha melerai dibantu pihak tim security ancol. Akhirnya berhasil diamankan dua orang pelaku pengeroyokan, salah satunya diduga oknum TNI Ha sedangkan tiga orang temannya berhasil kabur.

Korban dan pelaku kemudian di amankan oleh pihak tim security Ancol dan di bawa posko keamanan ancol. Manager Opersional Taman Impian Jaya Ancol Husien Munir langsung melaporkan kejadian ini ke piket reskrim Polsek Pademangan.

Anggota buser yang cepat datang ke posko keamanan ancol langsung membawa pelaku ke polsek pademangan dan korban luka di bawa ke RSUD Pademangan untuk dilakukan pengobatan.

Menurut keterangan kanit reskrim Polsek Pademangan AKP Made Gede Oka saat di konfirmasi awak media menjelaskan bahwa pihak polsek sudah mengamankan dua orang di pelaku pengeroyokan sedangkan untuk di duga oknum anggota TNI di serahkan ke Denpom Jaya/1.

Para pelaku akan di kenakan pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan.

Comments

comments

News Feed