oleh

Paska Pesta Demokrasi Pemilu 2019, Team Patko Polsek Pasar Rebo Lebih Intensif Patroli di Tempat Rawan dan Pemukiman Padat Penduduk

Penulis : Redaksi
Sumber : Tile

Berantas.co.id Jakarta-
Sebagai antisipasi Kriminalitas paska Pesta Demokrasi Anggota Polsek Ps Rebo lebih intsnsif untuk melakukan Patroli dialogis dan sambang terhadap tokoh masyarakat guna mempertahankan situasi wilayah agar tetap Kondusif.

Apa yang dilakukan oleh Anggota Polsek Ps Rebo baik yang berseragam Dinas maupun berpakaian priman semuanya ini sesuai dengan arahan Kapolsek Ps Rebo Kompol Hj TUTI AINI SH MSi dalam setiap kesempatan kepada Anggota.

Nampak terilhat suasana Pada hari Senin tanggal 06 Mei 2019 pukul 11.00 Wib disaat Team Patko pimpinan Ipda MUJIANTO sedang patroli dialogis dilokasi padat penduduk yang berlokasi sekitar Jembatan Kali Ciliwung Rt 03 / Rw 07 Kel.Gedong Kec.Ps Rebo jaktim tepatnya dengan Bp JONO 51 Th.

Pola sambang dan Patroli dialogis ini terrus akan dilakukan oleh Anggota Polsek Ps Rebo khususnya di Bulan suci Ramadhan hingga Penetapan hasil pemilu oleh KPU RI.

Comments

comments

News Feed