oleh

Pastikan Pemudik Aman, Kapolda Metro Jaya Didampingi Kapolsek Cakung Lakukan Cek Terminal Pulogebang

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Kapolda Metro Jaya IRJEN. POL. DRS. GATOT EDDY PRAMONO, M.Si beserta Pejabat utama Polda Jaya ke Terminal Bus Terpadu Pulogebang Kec. Cakung Jakarta Timur lakukan kunjungan ke Pos Pelayanan dan Pengamanan Ops Ketupat Jaya 2019 yang ada di terminal Pulogebang, Jakarta Timur, pada Rabu siang (29/05/2019).

 

 

Dalam kunjungannya Kapolda Metro Jaya meminta agar seluruh anggota Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan untuk selalu waspada dan menjaga kesehatan. “Segera siapkan kelengkapan karena sudah menjadi tugas anggota Polri untuk dapat membuat masyarakat merasa aman dan nyaman. “Kami juga mengucapkan terima kasih terhadap anggota yang melaksanakan pengamanan dan pelayanan dengan baik,”.

Kunjungan tersebut dihadiri juga Karo Ops PMJ Kombes Pol Drs SLAMET HADI SIPRATOYO, Kabid Humas PMJ Kombes Pol RADEN ARGO YUWONO S.I.K, M.S.I, Dir Lantas Kombes Pol YUSUF S.I.K, M.S.I, Kapolres Jaktim Kombes Pol ADY WIBOWO S.I.K, M.S.I, dan Wakapolres Jaktim AKBP SONNY MAHAR BUDI ADITYAWAN S.iK, MH, dan Kapolsek Cakung Kompol IMAM IRAWAN S.iK, serta dalam Pengamanan dengan jumlah personil 94 anggota Gabungan.

Kapolda Metro Jaya bersama Rombongan tiba di Terbus Terpadu Pulogebang yg selanjutnya Bpk Kapolda mengecek kesiap siapan pasukan pengamanan di Pospam Terbus Terpadu Pulogebang dan memberikan secara simbolis 2 dus Minuman suplemen kesehatan kepada personil Pospam.

Dalam kunjungannya Bpk. Kapolda Metro Jaya juga mengecek kesiapan Bus – Bus yang akan berangkat mengantarkan pemudik ke kampung Halaman serta menyapa penumpang yg sedang menunggu keberangkatan.

Selama kunjungan Kapolda ke Terminal Pulogebang berlangsung situasi aman dan kondusif.

Comments

comments

News Feed