oleh

Peduli Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Jatinegara Polsek Cakung Berikan Himbauan Kamtibmas

Kontributor : tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Sambang Wilayah merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh Polsek Cakung guna mengetahui kondisi Kamtibmas yang ada diwilayah dan Jalin silaturahmi dengan toga dan tomas, dengan petugas Polri.

Selain itu kegiatan sambang juga berguna untuk mempersempit ruang gerak para pelaku tindak kejahatan yang akan mengganggu kamtibmas, sekaligus sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat. Harus lebih waspada terhadap curas, curat curanmor dan Ke nakalan remaja seperti tawuran dan narkoba.

Pada kesempatan hari ini Bhabinkantibmas Kelurahan Jatinegara menindak lanjuti perintah Bp Kapolsek Cakung KOMPOL PANJI SANTOSO SIK MSI melaksanakan sambang wilayah dan melakukan silaturahmi ke warga masyarakat bertemu dengan bapak Bp Warid dan BP .Sawan, yang berlokasi di Kampung Pulokambing Rt.010/03 Kelurahan Jatinegara, Kec Cakung, Jakarta Timur, Selasa (03/09/2019).

Dalam suasana yang santai dan penuh keakraban tersebut Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk memberikan himbauan serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas, agar menciptakan kebersamaan, damai tentram, agar bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan .

Jaga kedamaian dan ketentraman dilingkungan setelah Pilpres ,Pileg, di lanjutkan dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Bila terjadi hal yang tidak di inginkan di lingkungan segera hubungi Babin atau Polsek Cakung No Tlp 021 4604348.

*#JagaJaktimRumahKita*
*#JagaCakungKampungKite*

Comments

comments

News Feed