oleh

Pemilu Selesai, Polrestro Jakarta Timur dan Polsek Pulogadung Gelar Lomba Burung Berkicau

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta-
Pemungutan suara Pemilu 2019 serentak sudah usai. Polres Metro Jakarta Timur menggelar Perlombaan Burung Berkicau “Kapolrestro Cup 1”, bertempat di Pasar Burung Cipinang Jln. Cipinang Kebembem, Sabtu (04/05/2019)

Acara Kepolrestro Cup 1 di suport penuh Anggota Personil Polsek Pulogadung yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pulogadung KOMPOL PANDJI SANTOSO, SIK M.Si, serta dihadiri Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES POL ADY WIBOWO, SIK, M.Si, Camat Pulogadung Bapak BAMBANG PANGESTU, SE, MM, Danramil Pulogadung KAPTEN KAV. ELBA GLORIANO, Lurah Kel. Cipinang Bapak WAHYUDI, S.Sos, Lurah Kel. Jatinegara Kaum Bapak DARJITO, S.Sos, Lurah Kel. Pisangan Timur Ibu SITI MARIYAM, Lurah Kel. Rawamangun Ibu ASYANTI YASMUARSIH, dan 200 peserta.

Acara yang tajuk “Pencoblosan telah usai, apapun pilihanmu kita semua bersaudara, hilangkan perbedaan, rawat kebhinekaan, Nyok kite lomba burung lagi”.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES POL ADY WIBOWO, SIK, M.Si berikan sambutannya mengatakan, “Yang saya hormati bapak Kapolsek, Danramil, Camat, para Lurah, Siskomas dan seluruh peserta yang tidak bisa kami sebutkan satu/satu. Terselenggaranya kegiatan ini adalah satu bukti kerjasama dan sinergi kita semua baik POLRI, TNI, PEMDA dan Masyarakat sebagai Cooling Down setelah pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2019, kemaren”.

“POLRI sebgai pembina Kamtibmas sehingga dapat meminimalisir Guantibmas di kewilayahan dengan sinergitas serta kebersamaan dengan masyarakat dalam membina dan memelihara Kebinekaan dalam lingkungan/wilayah kita”, ujarnya.

Para Pemenang lomba selain mendapat hadiah berupa uang pembinaan, piala bergilir juga mendapat piagam penghargaan yang diserahkan oleh Kapolres Metro Jakarta Timur, Kapolsek Pulogadung juga bejabat terkait lainnya.

Comments

comments

News Feed