oleh

Pengamanan Rekapitulasi Suara, Wakapolres Jaktim Didampingi Wakapolsek Cakung Kunjungi TPS 163 Kelurahan Pulogebang

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Memastikan keamanan pada saat rekapitulasi di Kelurahan Pulogebang Kecamatan Cakung, Waka Polres AKBP. Sonny Mahar Budi Adityawan S.iK, MH didampingi Wakapolsek Cakung AKP. Sumardi, SH kunjungi TPS 163 Rt.11 Rw.06 Kel. Pulogebang Kec. Cakung Jaktim sekaligus memantau langsung, Jum’at (26/04)

Waka Polres tiba di lokasi TPS 163 didampingi Bp. Waka Polsek dan Panit Intelkam serta Bhabinkamtibmas yg langsung disambut oleh Ketua KPPS beserta Anggota dan Warga sekitar Rt.11 Rw.06 Kel. Pulogebang.

Hal itu dilakukan untuk membahas perihal keamanan serta teknis pencoblosan ulang di TPS 163 dibarengi dgn minum kopi bersama Ketua KPPS berikut Anggota KPPS dan Warga yg hadir.

“Kunjungan ini juga dilakukan untuk mamastikan agar penghitungan suara di tingkat kecamatan berjalan dengan aman dan tertib. Saya juga sudah mendatangi TPS diwilayah Kecamatan Cakung untuk memastikan keamanannya,”ujar Wakapolsek.

AKP. Sumardi, SH mengatakan, selama kunjungan belum menemukan kejanggalan atau permasalah yang ada. Bahkan, semua penghitungan suara berjalan kondusif dan tidak ada keributan pada saat penghitungan berlangsung.

“Untuk saat ini saya pastikan masih kondusif dan berjalan dengan lancar. Anggota saya juga berjaga di setiap TPS Kecamatan Cakung untuk memastikan keamanan penghitungan suara di tingkat kecamatan. Bahkan seluruh anggota juga melakukan monitoring untuk menjaga kondusifitas,”paparnya.

Comments

comments

News Feed