oleh

Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari, Pelayanan Kepada Masyarakat, Personil Polsek Pulogadung Gatur Pagi

Kontributor : tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Setiap pagi hari anggota Polsek Pulogadung Polrestro Jakarta Timur selalu hadir di tengah – tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan masyarakat terutama pengguna jalan. IPDA Trimono dan AIPTU Kalsan K melaksanakan pengaturan arus lalu lintas baik di depan sekolah maupun di simpul – simpul jalan, seperti di Tl Arion Jl.Pemuda, Selasa (03/09/2019)

Pengaturan ini dilaksanakan guna membantu masyarakat yang akan beraktifitas baik yang akan masuk kerja, ke kantor, sekolah dengan maksud perjalanan berjalan aman dan lancar.

Melancarkan arus lalin di Tl. Arion dari arah timur kearah barat. Antisipasi ekor ganjil dan pemantauan Karyawan berangkat kerja dan anak sekolah sehingga masyarakat lebih cepat sampai ditempat kerja. Agar masyarakat sekitar / Pengguna jalan merasa aman dengan keberadaan Polisi.

Kehadiran Polri pada saat melaksanakan pengaturan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan laka lantas.

Comments

comments

News Feed