oleh

Pererat Jalin Silaturahmi, Kapolsek Cakung Polrestro Jakarta Timur Sambang Safari Religi Kepada Tokoh Agama

Kontributor : tile

Editor : Redaksi

Berantas.co.id Jakarta- Perlunya menyambung hubungan dengan para tokoh masyarakat tokoh agama bagi anggota Polri merupakan keharusan yang harus dijalankan demi menjalin tali silaturahmi untuk menciptakan situasi yang kondusif.

Kapolsek Cakung KOMPOL PANDJI SANTOSO.SIK.M.SI bersama anggota sambang tokoh Ulama yaitu Kyai Haji Lukman, yang bertempat di Jl. Rawa Kuning Rt. 012/007 Kel. Pulogebang, Cakung Jakarta Timur, Rabu 14/08/2019.

Sambang kepada tokoh ulama merupakan rutinitas yang telah di agendakan, berdialog serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada tokoh agamadengan harapan dapat ditularkan kepada masyarakat tentang pesan pesan kamtibmas dan himbauan dari pemerintah.

Sebuah obrolan ringan ketika bertatap muka dengan para tokoh agama, namun manfaat dan makna yang terkandung dalam pertemuan itu sangat besar.

KOMPOL PANDJI SANTOSO.SIK.M.SI mengatakan, Sambang tersebut merupakan Menjalin silahturohmi antara Ulama dengan Kepolisian dalam rangka membangun komunikasi yang sinergi.

Kapolsek Menghimbau Ulama dalam menyampaikan tausyiahnya agar menyejukan umat serta berwawasan kebhinekaan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berpedoman Pancasila.

Kapolsek juga mengajak Tokoh Agama menjadi Polisi utk dirinya sendiri,lingkungan dan masyarakat sehingga tercipta lingkungan yang kondusif.

*JagaJaktimRumahKita*

Comments

comments

News Feed