oleh

Pererat Silaturahmi Tiga Pilar, Bhabinkamtibmas Penggilingan Polsek Cakung Hadiri Buka Puasa Bersama dan Santunan Yatim

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Guna menjaga silaturahmi agar tetap terjalin dengan baik, Bhabinkamtibmas Kelurahan Penggilingan, Polsek Cakung Aiptu Sarjono menghadiri buka puasa bersama di Kantor Lurah Penggilingan, Jum’at (17/05)

 

 

Acara buka puasa bersama ini, juga menghadirkan yatim piatu. Tampak hadir pula dalam acara ini, staff Kelurahan, Rw 001 s/d 018 ,LMK, FKDM, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, anak-anak yatim piatu wilayah Kecamatan Cakung, serta tamu undangan.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Penggilingan Polsek Cakung Aiptu Sarjono melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan buka bersama 3 pilar tingkat kelurahan dalam rangka peningkatan Harkamtibmas.

Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh keberkahan yang tentunya merupakan momen yang tepat jalin Silaturahmi dalam menikmati kebahagiaan bersama. Seiring hal itu momen Ramadhan kali ini, Bhabinkamtibmas bersama 3 (tiga) pilar berbuka bersama warga di Kantor Kelurahan Penggilingan Kecamatan Cakung.

Di sela-sela menunggu waktu berbuka puasa, yang hadir dalam acara sore hari tersebut berkesempatan bertukar pikiran dan informasi seputar Kamtibmas wilayah.

Menyampaikan kepada warganya untuk menjaga kekhidmatan bulan puasa dengan tidak membunyikan petasan, Tawuran antar warga dan lain-lain.

Menghimbau kepada warga untuk tidak terprovokasi oleh gerakan / ajakan People power yg dapat menganggu kamtibmas dan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Bahwa Pemilu telah selesai dan menyerahkan hasil sepenuhnya kepada KPU RI secara Konstitusional.

Jadikan suasana puasa ini utk ibadah, perbanyak dzikir, dan berdoa,serta Sholat Malam.

*#Jaga Jaktim Rumah Kita*

Comments

comments

News Feed