oleh

Peringati HUT RI ke 74, Kapolsek Cakung Hadiri Undangan Tasyakuran Bersama Masyarakat

Kontributor : tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Menjadi warga negara Indonesia yang baik pun menjadi salah satu hal yang perlu dipertanggungjawabkan dalam menjaga kenyamanan dan juga keamanan sekitar lingkungan.

Seperti yang dilakukan pada Jum’at malam (16/08) pukul 19:30 Wib, Kapolsek Cakung Polrestro Jakarta Timur KOMPOL PANDJI SANTOSO.SIK.M.SI hadiri undangan tasyakuran bersama dengan para tokoh agama, jamaah, dan Muspika di Masjid AT TAWWAB RW 02 Kel Cakung Barat, Cakung Jakarta Timur.

Kegiatan ini menjadi salah satu bentuk yang dilakukan oleh jajaran Polsek Tragah bukan hanya sekedar mengamankan, namun juga mengahdiri merupakan kewajiban dalam rangka meningkatkan hubungan dan juga silaturahmi yang baik antar warga dan anggota Kepolisian.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek mengatakan, hadir dalam tasyakuran HUT RI Ke 74, guna menjalin silahturohmi antara warga dan Jamaah masjid AT TAWWAB dengan Kepolisian dan menyampaikan arti tasyakuran menyambut HUT RI ke 74 yaitu menumbuhkan rasa kecintaan kepada bangsa Indonesia dengan cara yang berbeda ragam salah satunya memasang bendera merah putih.

Kapolsek Menghimbau Ulama dalam menyampaikan tausyiahnya agar menyejukan umat serta berwawasan kebhinekaan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berpedoman Pancasila.

Kapolsek juga mengajak Tokoh Agama menjadi Polisi utk dirinya sendiri,lingkungan dan masyarakat sehingga tercipta lingkungan yang kondusif.

*JagaJaktimRumahKita*

Comments

comments

News Feed