oleh

Polsek Cipayung Gelar Syukuran Kenaikan Pangkat Anggota

Penulis : Tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Bersyukur atas nikmat dan rezeki Allah SWT, dilakukan oleh Jajaran Anggota Polsek Cipayung dengan melaksanakan syukuran atas Kenaikan Pangkat, bertempat di Makopolsek Cipayung, Jum’at (12/07)

Tasyakuran tersebut sebagai bentuk syukur 5 orang Anggota Polri yang naik pangkat dan mendapat pangkat pengabdian. Yaitu, Waka Polsek Cipayung AKP.Haerudin Naik setingkat lebih tinggi menjadi Kompol, Kanit Intelkam AKP.Nanang Wahyudi,SH Naik setingkat lebih tingi menjadi Kompol, Kanit Binmas IPTU Harmanto Naik setingkat lebih tinggi menjadi AKP, Panit Patko AIPTU Ridwan Naik Setingkat menjadi IPDA, dan Aiptu Sukarmin Naik setingkat menjadi IPDA.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Cipayung diwakilkan ketua Bayangkari Ranting Polsek Cipayung ibu Sisilia Darmo Suhartono, Para Perwira, Bintara dan PNS Polsek Cipayung, Perwakilan Ibu Bayangkari Polsek Cipayung.

Acara tersebut diawali dengan Pembukaan oleh MC, Do’a dan tausyiah agama oleh Ustad Masud.Sag, dilanjutkan Pemotongan tumpeng, Makan bersama, dan diakhiri Ramah tamah.

Comments

comments

News Feed