Pupuk Jalin Silaturahmi dan Jiwa Kebersamaan, Kapolsek Pulogadung Pimpin Personil Olahraga Bersama

oleh -22 views

Kontributor : tile

Editor : Redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula, demikian kata orang bijak memaknai arti olah raga untuk tubuh dan jiwa kita.

Untuk itu Kapolsek Pulogadung KOMPOL Lindang Lumban T, SH didampingi Wakapolsek Pulogadung dan Ketua Bhayangkari Ranting Pulogadung memimpin seluruh personil Polsek Pulogadung melaksanakan olah raga bersama serta Jalan santai dengan route Start dari Mapolsek Pulogadung jl. Raya Bekasi timur-jl. Cip baru bunder – jl.cip. kebembem- jl. Raya Bekasi Timur dan Finish di Makopolsek Pulogadung, hari sabtu 14/09/2019 pukul 07.00 wib.

Kegiatan jalan santai tersebut juga menyertakan seluruh Bhayangkari Ranting Polsek Pulogadung yang dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Pulogadung.

Selain melaksanakan olah raga bersama, Kapolsek juga menyempatkan dalam kegiatan tersebut dengan penanaman pohon anti polusi oleh Ketua Bhayangkari Ranting Pulogadung.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pulogadung KOMPOL Lindang Lumban T, SH mengatakan, Kegiatan olah raga ini perlu dilaksanakan, disamping menyehatkan badan dan jiwa kita, juga untuk menumbuhkan dan memupuk jiwa kebersamaan dengan teman / rekan kerja,” ungkap Kapolsek .

Comments

comments