oleh

Safari Ramadhan Tarawih Keliling Unsur Tiga Pilar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cilangkap Polsek Cipayung Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Lingkungan

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Bulan Suci Ramadhan, Polsek Cipayung menggelar kegiatan bernuansa islami yang bernama Tarawih Keliling di Masjid bersama unsur tiga pilar yang tersebar di wilayah hukumnya.
Minggu (19/05) anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Cilangkap Polsek Cipayung Bripka Sholikin melaksanakan Ibadah Sholat Isya dan Tarawih Keliling bersama unsur tiga pilar yang dipimpin Lurah Cilangkap di Mushola Baiturrahman.

 

 

Tradisi Tarawih Keliling (tarling) bertujuan selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di Bulan Ramadhan juga untuk ajang bersilaturahmi serta lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat dan bertujuan untuk memakmurkan masjid menjalin komunikasi dengan masyarakat. Tampak suasana yang khusuk dan khidmat saat pelaksanaan Tarawih Keliling yang dihadiri sekitar 200 orang jemaah dan diimami oleh Tokoh Agama.

Setelah Shalat Tarawih anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan Silaturahim dengan para jemaah dan para tokoh agama kemudian memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

Agar menjelang pengumuman pilpres ini agar warga tetap menjaga keamanan dan kerukunan nya. Bulan puasa Ramadhan ini agar warga turut serta menjaga keamanan lingkungan nya.

*#JagaJakTimRumahKita*

Comments

comments

News Feed