oleh

Sambangi Rusunawa Pulogebang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulogebang Polsek Cakung Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Satpam

Kontributor : tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga lingkungan tempat tinggalnya, Kapolsubsektor Pulogebang AIPTU IWA HERTIWA melaksanakan kegiatan Patroli / Sambang di Pos Satpam Rusunawa Pulogebang, Jl.Mutiara Indah RW.011 Kel.Pulogebang Kec.Cakung Jakarta Timur, Sabtu (10/08/2019) pukul 11.30 wib.

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan swakarsa dan sebagai cara untuk memantau serta memberikan motivasi kepada masyarakat agar berpartisipasi aktif mendukung terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif, serta sebagai wujud nyata bahwa Polri hadir dan berada di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan situasi dan kondisi agar merasa aman dan nyaman serta menurunkan tindakan Curanmor dan Kriminalitas lainnya maupun Tawuran.

AIPTU IWA HERTIWA menyempatkan berkunjung ke Pos Satpam Rusunawa Pulogebang untuk berdialog dan memberikan arahan dan pesan-pesan Kamtibmas dari Bapak Kapolsek Cakung KOMPOL PANDJI SANTOSO, SIK, MSi langsung kepada petugas keamanan / satpam dan warga.

Dalam kesempatan ini AIPTU IWA HERTIWA mengucapkan terimakasih karena satpam dan warga telah aktif dalam menjaga Kamtibmas dilingkungannya dan agar dipertahankan karena untuk kepentingan bersama.

Dan AIPTU IWA HERTIWA tidak luput menghimbau kepada Security agar selalu mengantisipasi keluar masuknya sepeda motor ke lingkungan Rusun. Mengantisipasi keluar masuk nya orang-orang ke Rusun terutama orang yang belum di kenal.

Comments

comments

News Feed