oleh

Sapa Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Rawaterate Polsek Cakung Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kontributor : tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga lingkungan tempat tinggalnya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawa terate AIPTU ASEP MUKSIN melaksanakan Patroli / Sambang di Rt 02/04 Kel Rawaterate Kec Cakung Jaktim, Kamis (05/09/2019)

Sambang ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan Swakarsa dan sebagai cara untuk memantau serta memberikan motivasi kepada masyarakat agar berpartisipasi aktif mendukung terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif dan Jalin silaturahmi dan komunikasi dengan tomas dan warga Penggilingan.

Dalam sambang AIPTU ASEP MUKSIN memberikan pesan Kamtibmas Kepada warga Agar membantu mengingatkan kepada anak2 remaja yg sering nongkrong di gang jgn tawuran tidak ada untungnya yg  ada rugi keluarga dan orang lain.

Harus lebih waspada terhadap curas, curat curanmor sekarang para pelaku mulai merajalela lagi oleh sebab itu portal di aktifkan lagi, “Jadilah polisi pada diri sendiri”.

AIPTU ASEP MUKSIN tidak luput juga menghimbau dan mengajak warga agar menciptakan kebersamaan, damai tentram. dan jangan percaya dgn berita hoax yg belum tentu ke benarannya.

Apabila ada warganya mencurigakan gerak geriknya/tidak layak warga biasa segera lapor Rt dan Binmas maupun Polsek Cakung. Jaktim.

*Jaga Jaktim Rumah kita*
*Jaga Cakung Kampung Kita*

Comments

comments

News Feed