oleh

Selesaikan Masalah Kenakalan Remaja Siswa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cakung Barat Polsek Cakung Lakukan Problem Solving

Kontributor : tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Kenakalan remaja yang menyusahkan kedua orang tua, kembali mendapat perhatian dari Polsek Cakung Polrestro Jakarta Timur.

Dalam kasus kenakalan remaja kali ini, seorang siswa di sebuah sekolah di wilayah hukum Polsek Cakung berinisial AN terpaksa harus di mediasikan oleh pihak Anggota di Polsek Cakung guna menemukan penyelesaian masalah atas kenakalan yang dilakukannya.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Cakung Barat BRIPKA TRI PUJIANTO, selaku penengah dalam masalah kenakalan remaja ini mengatakan, kenakalan AN sendiri adalah terkait perilakunya yang telah melakukan pencurian, bertempat di SMP Diponegoro Kelurahan Cakung Timur, Cakung Jakarta Timur, Senin 05/08/2019.

Kronologis kejadian awal, Bermula ajakan saudara andre sebagai alumni SMP Diponegoro untuk mengajak ikut menyerang SMP sekolah lain dan membuat guru di SMP Diponegoro geram.

Selanjutnya dengan di mediasi Bhabinkamtibmas dipanggil saudara andre dari SMK dinamika pembangunan untuk didengar keterangan dan dipanggil juga orang tua dari saudara AN, dan didengar pengakuan bahwa saudara AN benar mengajak adik kelas untuk ikut menyerang smp lain.

Setelah didengar pengakuan saudara andre dan wali murid yang lain, untuk orang tua AN untuk lebih waspada bahwa putranya apabila terulang lagi dan bila diulangi akan dilaporkan kepihak sekolah AN untuk dikeluarkan dari sekolah serta diserahkan kepihak kepolisian.

Comments

comments

News Feed