oleh

Senin Pagi Unit Sabhara Patko Regu “B” Polsek Cipayung Dengan Protap Gatur Lalin Rawan Macet dan Pelayanan Kapada Masyarakat Pengguna Jalan

Kontributor : tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat yang mau berangkat beraktifitas, Anggota Polsek Cipayung menempatkan personil pada tempat rawan kemacetan guna melaksanakan pengaturan lalulintas (Gatur lalin).

Seperti pada Rabu pagi (05/08/2019), Dua (2) personil Unit Sabhara Patko Regu B Aiptu T. Silaban dan Brigadir Dwi. Purnomo, Polsek Cipayung bergabung DISHUB melaksanakan pengaturan lalulintas di wilayah hukumnya yang berlokasi di Pertigaan MPS Lubang Buaya 3 Penjuru Arah Jaya Maupun Arah Balik Lubang Buaya dan Bekasi.

Pengaturan lalulintas tersebut dilakukan guna mengantisipasi adanya kepadatan arus lalulintas di sekitar wilayah hukum Polsek Cipayung mengingat banyaknya volume kendaraan yang melintas dan juga seringnya angkutan umum yang berhenti untuk menaik turunkan penumpang.

Selama pengaturan Lalu Lintas di wilayah Kecamatan Cipayung, Dua (2) personil masih bertahan untuk berikan kelancaran arus lalu lintas, situasi Arah Jaya Lalin Ramai Lancar dan Arah Balik Lubang Buaya dan Bekasi Lalin Ramai Lancar, Prioritas Arah Jaya Lalin Ramai Lancar dan kondusif.

Comments

comments

News Feed