oleh

Siap Mensukseskan Pemilu 2019, Kapolsek Pasar Rebo Kunjungan Silaturahmi Ke Pengurus Gereja

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta-

Kunjungan silahturahmi Kapolsek Pasar Rebo dengan Pengurus Gereja guna menciptakan suasa aman menjelang Pemilu dan Paskah tahun 2019.

Pelaksanaan Pemilu tahun 2019 yang berdekatan dengan perayaan Hari Paskah bagi umat Kristiani tentunya perlu disikapi dan dicermati secara baik agar kedua kegiatan tersebut dapat berjalan sesuai harapan kita semua.

Agar kedua kegiatan  tersebut dapat berjalan secara baik Kapolsek Ps Rebo Kompol Hj TUTI AINI SH MSi didampingi Waka Polsek AKP BAMBANG SUCIPTO  SH  Pada Hari Jumat tanggal 05 Maret 2019 pukul 14.00 Wib S/d selesai  melakukan Koordinasi dengan Pengurus Gereja dan Tomas lainya.

“Silaturahmi yang di pimpin oleh Kapolsek Pasar Rebo Kompol Hj Tuti Aini SH MSi ini bertujuan memperkenalkan diri para pelayan dan pengurus Gereja HKBP secara khususnya di Kecamatan Pasar Rebo”, ucap Kapolsek.

Silaturahmi dibangun, untuk mewujudkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kecamatan Pasar Rebo melalui peran serta para pemuka agama dengan cara menyampaikan pesan perdamaian kepada umatnya. Terutama dalam menyikapi banyaknya berita hoax serta ujaran kebencian.

“Mulai tokoh-tokoh agama ini untuk bisa ikut aktif terutama yang saat ini banyaknya berita-berita hoaks, ujaran kebencian untuk saling menjaga,” lanjutnya.

Menghadapi Pemilu 2019, Kapolsek Pasar Rebo juga meminta peran serta pelayan gereja turut serta mensukseskan pelaksanaan agenda nasional tersebut, “Untuk mengamankan situasi keamanan di  Kecamatan Pasar Rebo,” imbuhnya.

Sekitar 13 Pengurus Gereja  dari Wilayah Ps Rebo hadir dalam kegiatan tersebut dalam Koordinasi Kanit Bimas Iptu GURITNO.

Tujuan dari Koordinasi tersebut agar  kedua kegiatan Pemilu dan Paskah dapat berjalan aman lancar sukses.

Sebelum acara selesai Kapolsek menyanpaikan arahan singkat :
– Polri dan TNI menjamin keamanan secara penuh
– Gunakan hak pilih walaupun pilihan berbeda Persatuan dan Kesatuan sebagai anak Bangsa kita utamakan.

Selesai acara utama  dilanjutkan ramah tamah dan sesi Foto bersama.

Comments

comments

News Feed