oleh

Tekan Gangguan Kamtibmas Jalin Kebersamaan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawaterate Polsek Cakung Sambangi Pos Kamling

Kontributor : tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Menciptakan keamanan dan ketertiban saat kegiatan masyarakat berlangsung merupakan hal yang wajib dilakukan oleh Instansi Polri, guna memberikan kenyamanan dan kelancaran serta Jalin silaturahmi dengan tomas dan toga.

Polsek Cakung Polrestro Jakarta Timur melakukan kegiatan Patroli rutin di malam hari dengan menyambangi Pos keamanan lingkungan secara bergantian serta memberikan pembinaan kepada petugas kamling bertemu dengan bapak Cecep, bertempat di pos kamling Gg Swadaya Rt 03/3 Kel Rawa terate Kec Cakung Jaktim, Senin (12/08/2019) pukul 01.00 wib.

Seperti yang dilakukan patroli Polsek Cakung yang dipimpin oleh AIPTU ASEP MUKSIN selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawaterate terus aktif melakukan giat patroli di wilayah hukumnya masing-masing. Dalam sambangnya ke Pos kamling, AIPTU ASEP MUKSIN mengucapkan terimakasih atas kesadaran masyarakat sekitar karena telah berpartisipasi aktif untuk menjaga kamtibmas dilingkungannya masing-masing, serta menghimbau untuk saling tukar menukar informasi mengenai situasi kamtibmas saat ini, dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

Agar membantu mengingatkan kepada anak2 remaja yg sering nongkrong di pinggir jln suruh pulang keren akan mengundang tawuran.

Harus lebih waspada terhadap curas, curat curanmor sekarang para pelaku mulai merajalela lagi oleh sebab itu portal dan sepeda motor yg masuk maupun keluar dari Rw 03 tanpa stiker di larang masuk wilayah Rw 03. dan saat keliing ke warga jgn sendiri dan jaga keamanan diri sendiri.

AIPTU ASEP MUKSIN juga menghimbau kepada warga yang ronda agar menciptakan ke bersamaan, Situasi yg damai dan sejuk Serta menolah dan tidak menyebarkan berita Hoax yang belum tentu kebenaran.

*Jaga Jakarta Timur Rumah Kita*

Comments

comments

News Feed