oleh

Terima Kunjungan Ketua Majelis Dzikir RI 1, Kapolsek Kramat Jati Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis : Redaksi

Sumber : Tile

Berantas.co.id, Jakarta –

*_# JagaJakTimRumahKita_*

Momentum Jelang Pemilu 2019, dimanfaatkan Polsek Kramat Jati, untuk membangun silaturahmi dan komunikasi dalam rangka menjaga kamtibmas dan menciptakan wilayah kondusif.

Kapolsek Kramat Jati , Restro Restro KOMPOL NURDIN A RAHMAN SH menerima Kunjungan Silaturahmi Ketua Majelis Dzikir RI 1. Wilayah Jakarta Timur HAJI UMAR MADURA bertempat Di Polsek Kramat Jati ,Jalan Merpati No 01 .Kel Tengah Kec Kramat Jati Jakarta Timur, Jum’at (29/03)

Ketua Majelis Dzikir RI 1,
mendatangi Polsek Kramat Jati. Dalam kunjungannya, mereka bermaksud untuk Pemberitahuan Majelis Dzikir Wilayah Jakarta Timur akan mengadakan kegiatan Isra Mi’raj dan Pengajian Akbar Isfighosa untuk Bangsa ,Pemilu 2019 yang Damai ,aman. Yang akan dilaksanakan pada Sabtu, tanggal 30 Maret 2019 ,Jam 08.00 Wib s/d Selesai bertempat Di Jalan Raya Raya Bogor ( Samping Masjid Al Amin ) Kramat Jati.

Selain Kunjungan tersebut, Kapolsek juga memberikan himbauan terkait kamtibmas,
Alhamdulilah Bapak Ketua Majelis Dzikir RI 1 Wilayah Jakarta Wilayah telah berkunjung silaturahmi ke Polsek Kramat Jati ,saya sangat senang sekali telah menerima Bapak Haji .di karenakan Pak Haji Telah memberitahukan kegiatan Isra Mi’raj dan Doa Bersama kepada saya.

Saya akan memerintahkan kepada Anggota untuk melaksanakan tugas Pengamanan agar kegiatan Isra Mi’raj dan Do’a Bersama berjalan lancar ,Nyaman , aman dan Kondusif.

Saya Berpesan kepada Bapak Haji Umar untuk dalam kegiatan tersebut tidak bermuatan Poltik yang akan memcah belah persatuan kesatuan
Dan saya ingatkan kembali bahwa tempat Ibadah tidak boleh jadi Ajang Kampanye Politik .

Insyaallah saya beserta Jajaran Polsek Kramat Jati akan menghadiri kegiatan tersebut.

Kapolsek juga menambahkan saat ini anggota Kepolisian sering datang dan sambang baik digereja, masjid, ponpes, vihara maupun di rumah para pengurus atau tokoh agamanya, Karena memang dari kepolisian ingin menjaga situasi agar kondusif.

Jadi kami dari kepolisian tidak pilih – pilih, semua golongan kami ajak tuk perangi isu hoax guna menjaga kondusifitas wilayah agar aman tentram dan damai. Tegas Kapolsek.

Comments

comments

News Feed