oleh

Tingkatkan Aman dan Kondusif Paska Pesta Demokrasi Pemilu 2019, Kapolsek Cipayung Pimpin Apel Malam Pengamanan Rapat Pleno Tingkat PPK Kecamatan Cipayung

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi penghitungan Hasil perolehan suara Pemilu 2019.

Hal tersebut, Polsek Cipayung menggelar apel malam pengamanan rapat pleno tingkat PKK se-Kecamatan Cipayung.

Bertempat di Gelanggang Remaja (GOR) Cipayung Jalan Bantarjati Cipayung, Jum’at (03/05) malam apel konsolidasi pleno Perhitungan Suara dihadiri oleh Anggota Sat Rajawali, TNI, Satpol PP, Damkar, PLN, beserta 17 personel gabungan.

Kapolsek Cipayung Kompol H. Darmo Suhartono, SIP., SH., MM didampingi IPDA Sunarno pimpin langsung apel malam pengamanan rekapitulasi penghitungan suara tingkat
PKK se-Kecamatan Cipayung.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya Kapolsek Cipayung mengatakan “Ucapan terimakasih atas terselengaranya pengamanan rapat pleno rekapitulasi Suara tingkat PPk Kecamatan.

Tetap waspada dan selalu jaga kekompakan, semoga besok hari Rabu tgl 8 Mei 2019, penghitungan PPk tingkat kecamatan dapat selesai dengan aman.

Selamat bertugas, jaga kesehatan dan jangan diporsil, jika istirahat untuk bergantian.

Selama pelaksanaan Pengamanan seluruh anggota yang dilibatkan baik Polri maupun TNI tetap berada di GOR Setu dan bermalam di Tenda yang sudah kita siapkan dan di GOR Setu PPK Kecamatan Cipayung, selain itu masalah kesehatan anggota perlu juga kita perhatikan , mengingat selama pelaksanaan Pengamanan ini anggota Polri-TNI tetap standby sampai pelaksanaan tahap Rekapitulasi penghitungan suara selesai”.tutup Kapolsek.

Comments

comments

News Feed