oleh

Tingkatkan Situasi Kamtibmas, Kapolsek Cipayung Pimpin Apel Ops Kepolisian Tiga Pilar Tingkat Kecamatan

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Kapolsek Cipayung Kompol H. Darmo Suhartono, SIP., SH., MM memimpin Apel Operasi Kepolisian Tiga Pilar Tingkat Kecamatan Cipayung yang berada di wilayah hukum Polsek Cipayung guna meningkatkan situasi kamtibmas serta pengamanan pada malam hari yang dilaksanakan di Gelanggang Remaja (GOR) Cipayung Jalan Bantarjati, Sabtu (20/04/2019).

Apel Ops Kepolisian Tiga Pilar Tingkat Kecamatan tersebut diikuti 101 personil serta dihadiri, Camat Cipayung Bpk. Fajar Eko Satrio, SIP, Danramil Cipayung Kapten Inf. Sahari, Waka Polsek Cipayung, dan jajaran Polsek Cipayung.

Dalam arahan Kapolsek Cipayung mengatakan, “mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan – rekan dalam pelaksanaan apel pada hari ini, Alhamdulillah kita masih diberikan keselamatan dan kesehatan, agar rekan – rekan selalu menjaga kesehatannya, Atas berkat kerjasama dari tiga pilar diantaranya Polsek, Camat dan Koramil serta seluruh unsur sehingga kegiatan pengamanan rekapitulasi surat suara masih berjalan lancar dan aman.

“Pada hari ini seharusnya apel tiga pilar bertempat di kel. Cipayung, dikarenakan terdapat kegiatan rekapitulasi rapat pleno di gor setu maka atas ijin pak camat untuk tempat apel dipindahkan kemari. Polri membutuhkan kerjasama dari rekan – rekan sekalian dalam mengatasi gangguan keamanan selama pelaksanaan rekapitulasi. Rencana akan ada bantuan pengamanan dari brimob sebanyak 1 pleton, hal tersebut membuktikan bahwa polri siap dalam pengamanan.

Untuk besok ada kegiatan di TMII berkaitan dengan HUT TMII, polri telah melaksanakan pengamanan dari polda maupun Polres.

Dilanjutkan Arahan dari Danramil Cipayung, “Alhamdulillah sampai saat ini situasi tetap kondusif. Seluruh rangkaian pengamanan yang kita jalani tidak sia – sia. Kita tetap membantu Polri dalam menciptakan keamanan di wilayah.

Setelah selesai Apel, dilanjutkan dengan kegiatan mobile rawan kamtibmas dan menempati titik – titik diwilayah masing-masing,

1. Wilayah Terowongan Cipayung dipimpin oleh IPDA Mawardi

2. Wilayah jalan Wakil Alif dipimpin oleh IPDA Ponija

3. Wilayah Malaka dipimpin oleh IPTU Budi Hartono

4. Strong point Alfamidi Lubang buaya dipimpin oleh IPTU Hendrik Deskam

5. Strong point wilayah Cipayung dan sekitarnya anggota Reskrim dan buser dipimpin oleh IPTU Esti Budi Setyanta, SH.

Dengan Tiga pilar ini memiliki peran penting dalam menciptakan situasi kondusif dengan hadir di tengah-tengah warganya setiap ada timbul masalah sekecil apapun. Hal tersebut dibutuhkan untuk segera mengatasi setiap masalah yang ada sebelum permasalahan tersebut membesar.

Comments

comments

News Feed