oleh

Unjuk Rasa Buruh PT. FNG, Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawaterate Polsek Cakung Lakukan Pengamanan dan Monitoring

Penulis : Tile

Editor : Redaksi

Berantas co.id Jakarta – Adanya permasalahan yang terjadi diantara Perusahaan dan Karyawan pada hari Senin (08/7/2019) telah menimbulkan aksi unjuk rasa para buruh karyawan di PT FNG Jln Pulo Lentut KIP.

Sehubungan dengan aksi tersebut maka diantara kedua pihak telah bertemu dan mereka tidak mencapai kesepakatan terkait perundingan pembayaran pesangon karyaryawan PT Yg berjumlah 1000 Orang dengan pihak manajemen Faktory PT. FNG.

Para karyawan telah melakukan aksi unjuk rasa untuk berangkat ke Kantornya di daerah Tamrin penyampaian pendapat di muka umum hari Selasa 09/07/2019 besok jam 06.00. Untuk tuntutan unjuk rasa adalah tuntutan pembayaran pesangon Karyawan PT yang berjumlah 1000 Orang.

Dengan hal tersebut Anggota Polsek Cakung Bhabinkamtibmas Kel Rawaterate Aiptu ASEP MUKSIN memberikan himbauan kamtibmas kepada karyawan dan ketua serikat menyampaikan beberapa hal di antarnya Jamgan anarkis, berhati hati dalam perjalanan menuju tempat unras di Thamrin besok, Jadikan aksi Unras ini damai sejuk damai jangan arogan sehingga tdk di senangi masarakat. harus saling mengingatkan sesama karyawan awas ada penyusup yg mau merusak atau membuat rusuh dlm unras ini sehingga tdk tercapai apa yg di inginkan oleh karyawan. dan jadilan polisi untuk dirinya sendiri khususnya umumnya orang lain.

*Jaga Jakatim Rumah kita.*

Comments

comments

News Feed