oleh

Upacara Apel Pergeseran Pasukan (serpas) Dipimpin Langsung Oleh Wakapolda Sumut Brigjen Pol.Dr.H.Dadang Hartanto,S.H.,S.I.K.,M.Si.

Penulis: Yuli

Editor: Redaksi

 

 

Berantas.co.id, MEDAN || – Bertempat di Lapangan KS Tubun Polda Sumut, Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Dr. H. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si. memimpin langsung Apel Pergeseran Pasukan (Serpas) dalam rangka pengamanan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Kabupaten Labuhan Batu , Labuhan Batu Selatan dan Madina, Selasa(20/4/21).

Turut hadir dalam apel pergeseran pasukan tersebut antara lain Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi , Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru,S.I.K.,M.H. dan PJU Polda Sumut.

Saat dikonfirmasi, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru,S.I.K.,M,H., melalui Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono mengatakan sebanyak 2 SSK personil Brimob akan melaksanakan Pengamanan selama berlangsung nya Pemungutan Suara Ulang di Kabupaten Labuhan Batu.

“Sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan oleh Mahkamah Institusi (MK) bahwa pelaksanaan nya nanti digelar pada tanggal 24 April dengan sebanyak 9 TPS yang akan mengikutinya”, ujar Kompol Heriyono.

Nantinya seluruh personil Brimob yang melaksanakan pengamanan dibekali dengan perlengkapan Penanggulangan Huru-Hara (PHH) dan tidak ada satu personil pun yang membawa senjata api maupun senjata tajam”, tambahnya.

“Semua dilakukan dan dilaksanakan sesuai dengan SOP dan Undang Undang yang berlaku, itu yang nantinya akan di implementasikan oleh personil pada pelaksanaannya nanti”, tutup Kabag Ops Brimob Poldasu.

Comments

comments

News Feed