oleh

Upacara Penyambutan Purna Tugas Satgas Operasi Nemangkawi 2021

Penulis:  Yuli

Editor: Redaksi

 

 

Berantas.co.id, Upacara Penyambutan Purna Tugas Satgas Operasi Nemangkawi 2021 yang bertempat di Lapangan Mako Korbrimob dipimpin langsung oleh Wadankor Brimob Polri Brigjen Pol. Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum. Kamis (4/3).

Upacara penyambutan ini merupakan salah satu wujud penghargaan dan penghormatan yang diberikan kepada para personel yang baru saja selesai melaksanakan tugas sebagai pasukan penindak di daerah rawan pegunungan Papua selama 8 bulan.

Sebanyak 378 personel Purna Tugas Ops Nemangkawi mendapat apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya dari Wadankor Brimob Polri atas dedikasi, loyalitas dan pengorbanan yang telah ditunjukan dalam pelaksanaan tugas.

Dalam amanatnya Wadankor Brimob mengatakan “kehadiran saudara-saudara telah memberikan rasa aman kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasakan kehadiran Negara di Tanah Papua.”

Turut hadir dalam Upacara tersebut Komandan Pasukan Pelopor Brigjen Pol. Drs. Imam Widodo, M.Han., Komandan Pasukan Gegana Brigjen Pol. Reza Arief Dewanto, S.I.K., Para Pejabat Utama Korbrimob, Pamen Anjak Korbrimob dan Para Danmen dan Dansat Pasukan Korbrimob.

Comments

comments

News Feed