oleh

Wakasat Sabhara Polres Metro Jakarta Timur Pimpin Pengamanan Sidang Lanjutan Kasus Terorisme

Kontributor : tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Guna untuk mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas (Guantibmas) selama prosesi sidang berlangsung, Kepolisian Resort Jakarta Timur Beserta Jajaran Kepolisian Sektor Polrestro Jakarta Timur pada Senin ( 05/08/2019 ) siang, Wakasat Sabhara Polres Metro Jakarta Timur KOMPOL WAHYUDI memimpin pengamanan sidang lanjutan seorang pelaku yang diduga sebagai teroris di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Dalam Apel pengamanannya dipimpin langsung Wakasat Sabhara Polres Metro Jakarta Timur KOMPOL WAHYUDI didampingin Kabagops Polres metro Jaktim AKBP ARIEF SETIAWAN, SH dengan diperkuat 126 personil dari Polsek Cakung Polrestro Jakarta Timur, Densus 88, Unit Sabhara Polrestro Jakarta Timur, Perwira Polrestro Jakarta Timur, Intelkam Polrestro Jakarta Timur, Tim SGC Rajawali, Provost Polrestro Jakarta Timur, Sat Lantas, dan Jajaran Polsek Polrestro Jakarta Timur.

Terdakwa yang akan di sidangkan hari ini berjumlah 1 Orang An.MUHAMMAD UNTUNG als Untung Bin Djasmud ( Kelompok Terorisme Cirebon ) dengan agenda sidang Pledoi.

Selanjutnya anggota menempati plotingan yang telah ditentukan baik di Pintu Masuk PN. Jaktim dan area lingkungan PN. Jaktim.

Comments

comments

News Feed