oleh

Wujudkan Kemitraan Pasca Pemilu 2019, Bhabinkantibmas Kelurahan Cakung Timur Sambangi Warga

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta-
Terselenggaranya Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kecamatan Cakung merupakan bentuk kerjamasa seluruh elemen masyarakat dalam mensukseskan pesta demokrasi rakyat tersebut. Pasca pemilu 17 April 2019, Polsek Cakung tetap melaksanakan rutinitas sesuai dengan tugas pokok Polri yakni melindungi, mengayomi, melayani masyarakat serta menegakkan hukum.

Menyikapi hal tersebut, Kapolsek Cakung Kompol Imam Irawan Sik memerintahkan personelnya untuk melakukan sambang kebeberapa tokoh yang ada di Kecamatan Cakung.

Pada kesempatan sambang kali ini bersama Unsur Tiga Pilar, Bhabinkantibmas Kel. Cakung Timur AIPTU RUSLANI gabung dengan Lurah Cakung Timur Bp Sunarya ST MM, Kasatgas Satpol PP Bp Amran Permadi SH, dan Babinsa Sertu Matjen, bertemu warga binaan dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus memastikan situasi keamanan pasca pemilu, yaitu Sekretaris RW 07 bapak Faiz, berlokasi Jl.Balai Rakyat Rt 011/01 Kel. Cakung Timur Kec Cakung Jaktim, Selasa (30/04/2019)

AIPTU RUSLANI berpesan kepada warga binaan tahapan pemilu 2019 sudah berakhir, Jalin silaturahmi dengan tomas dan tokoh pemuda,warga setelah Pemilu.

‚ÄĆAgar mengawasi, anak2 nya jangan sampai terlibat tawuran dan penyalahgunaan narkoba.

Harus lebih waspada terhadap curas, curat curanmor sekarang para pelaku mulai merajalela lagi.

Pemilu sudah selesai meski berbeda partai maupun caleg mari kita tetap bersatu untuk menjaga negara kita NKRI jangan terprovokasi dgn berita hoax yg belum tentu kebenarannya.

TNI dan POLRI SIAP SIAGA MENJAGA dan MENGAMANKAN NWGARA dan BANGSA, NKRI HARGA MATI.

Comments

comments

News Feed