oleh

Ajak Warga Untuk Bersinergi Menjaga Kamtibmas Yang Kondusif, Bhabin Kelurahan Cilangkap Polsek Cipayung Lakukan Sambang Bersama Ketua RT

Penulis : Tile

Editor : Redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas yang sedang berkembang di Wilayah binaannya, Bhabin Kel Cilangkap Polsek Cipayung Bripka Sholikin intensifkan sambang ke warga masyarakat sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta mempererat hubungan untuk mempermudah komunikasi, bertempat di Kediaman Bapak Mulyadi, Kamis (11/07/2019).

Tindak kriminalitas cenderung meningkat sehingga perlu adanya kewaspadaan masyarakat terhadap situasi sekitar karena para pelaku kejahatan setiap saat mengintai memanfaatkan kelengahan dan kesibukan aktifitas ibadah masyarakat. Melihat situasi dan kondisi perlunya koordinasi kerjasama masyarakat dengan anggota Bhabinkamtibmas.

Bripka Sholikin dalam sambangnya Menjalin Silaturahmi dan Menyampaikan kepada Ketua RT 001 Cilangkap, untuk meningkatkan kewaspadaan dan antisipasi curanmor, curat dan curas di sekitaran, sekaligus mengaji untuk mendoakan, putranya bapak Mulyadi yang meninggal dunia 5 hari yang lalu.

Bhabinkamtibmas tidak luput juga menghimbau pada masyarakat, Agar mewaspadai bilamana ada warga baru yg belum didata agar didata dan di minta indentitasnya guna  tercipta situasi yg Aman dan kondusif.

Waspadai guantibmas di sekitar wilayah segera hubungi Polsek Cipayung atau Bhabinkamtibmas.

*JagaJaktimRumahKita*

Comments

comments

News Feed