oleh

Anggota Polsek Pasar Rebo Tingkatkan Pengamanan Bersama Damkar Dalam Perhitungan Suara Pemilu 2019 Tingkat PPK Kecamatan Pasar Rebo

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta-
Untuk memastikan perhitungan suara DPRD DPR RI DPD Presiden pemilu tahun 2019 untuk PPK Ps Rebo seluruh Pihak dan Intansi terkait melakukan kesiapan dalam kepekaan tinggi termasuk pemadam kebakaran.

Agar semua Proses tahapan pemilu tahun 2019 dapat berjalan sesuai harapan Pada Hari Kamis tanggal 25 April 2019 pukul 08.30 Wib tempat GOR Kalisari Kec.Ps Rebo Jaktim Kapolsek Ps Rebo Kompol Hj TUTI AINI SH MSi pimpin apel kesiapan pengamanan dan Konsolidasi bersama petugas terkait lainya.

Adapun personil yang terlibat dalam pengamanan tersebut berjumlah 57 Personil diantaranya :
– TNI
– Polri
– Pol PP
– Dishub DKI
– Damkar
serta petugas terkait lainya.

Sebelum petugas menduduki Floting sesuai peran dan tugasnya masing – masing Kompol HJ TUTI AINI SH MSi memberikan arahan singkat :
– Terimakasih kepada seluruh petugas yang telah bertugas beberapa hari ini tentunya pisik kita sedikit menurun namun semangat kita tidak akan menurun
– Walaupun kondisi badan lelah semangat tidak bole kendur
– Bagi tamu yang tidak berkepentingan langsung di usahkan untuk menjauh dari Lokasi GOR Kalisari
– Bentuk dari keterbukaan Informasi Publik Masyarakat dapat menerima akses secara terbuka dengan persyaratan tertib dan patuhi ketentuan.

Nampak terlihat suasana di GOR Kalisari di saat AKP SUTONO SH dan Iptu GURITNO sedang melakukan pengecekan kelengkapan Dinas Pemadam kebakaran hasil pengecekan peralatan lengkap dan siap guna.

Dengan pengamanan yang terkoordinasi dan Evaluasi bersama berharap Proses perhitungan dapat berjalan aman lancar dan Sukses Penyelenggaraan.

Comments

comments

News Feed