oleh

Kapolda Metro Jaya memastikan Kondusif aman Pelaksanaan Penghitungan Suara Pilpres, Pileg di PPK Kecamatan Pancoran Kota Depok

-ACTUAL, DAERAH-271 views

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Pancoran mas,23 April 2019.

_Redaksi Sie.Humas Polsek Pancoran mas_

Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Drs.Gatot Eddy Pramono,M.Si memastikan, proses Pemilihan Pemilu 2019 berlangsung kondusif aman di sejumlah wilayah, khususnya DKI Jakarta dan Depok. 
       
Hal itu disampaikan Kapolda Metro Jaya di sela-sela meninjau langsung salah satu lokasi rekapitulasi suara di kantor Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat, Selasa, 23 April 2019.

 Meski demikian, Mapolda Metro Jaya menegaskan, sistem pengamanan akan terus ditingkatkan hingga seluruh rangkaian tahapan Pemilu selesai.

Saya melihat secara keseluruhan apakah dalam kegiatan penghitungan suara di PPK aman atau tidak. Kapolresta Depok Komisaris Besar Polisi Didik Sugiyarto,SH,.S.Ik menyampaikan Kondusif aman.
Saya ingin lihat langsung kondisinya, ternyata saya lihat memang aman tidak ada kejadian – kejadian yang menonjol, didampingi Kapolresta Depok dan Kapolsek Pancoran mas Kompol Roni Agus Wowor,A.Md.
       
Dalam kunjungan dimaksud, Kapolda Metro Jaya yang pernah menjabat Kapolresta Depok menyampaikan apresiasi kepada Jajaran Polresta Depok bersama TNI dan sejumlah instansi terkait dalam menjaga keamanan di kota Depok.

Irjen Pol.Drs.Gatot Eddy Pramono,M.Si berharap agar semangat terus terjaga hingga proses pemilu selesai semua diamankan tidak ada satu rangkaian kegiatan pun terkait pemilu serentak ini yang tidak kita amankan.
Kita amankan bersama TNI dan instansi terkait seperti Satpol PP dan Damkar juga turut serta mengambil bagian dalam pengamanan dan pelayanan sinergi dengan Kepolisian. Hal ini saya apresiasi dan sangat bagus sekali. Demikian penegasan Kapolda Metro saat wawancara eksklusif dengan awak media (red).

*Ajun inspektur.Asa Bate’e,S.Th.K,.M.AP*
_Kasi Humas Polsek Pancoran mas_

Comments

comments

News Feed