oleh

Anggota Polsek Pulogadung Kawal Distribusi Surat Suara Pemilu 2019

Penulis : redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id,Jakarta –
Anggota Polsek Pulogadung IPTU Alim Sujoko dan AIPTU Sutrisno mengawal distribusi surat suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang menggunakan 2 unit mobil Truk Surat Suara dari Gedung Transito Duren Sawit menuju Gedung KNPI Rawamangun Kec. Pulogadung, Selasa (02/04). Logistik Pemilu 2019 tersebut tiba di Gedung KNPI dengan aman dan utuh.

Adapun logistik yang dikirim adalah surat suara Pemilu 2019. Surat suara tersebut dikemas dalam kardus. Tiap kardus berisi  lembaran surat suara. Setibanya di gedung KNPI semua kardus diperiksa oleh Ketua KPU bersama komisioner KPU dan Ketua Bawaslu Jakarta Timur.

“Polri melakukan pengawalan pendistribusian surat suara secara estafet. Ini dilakukan untuk pengamanan distribusi logistik Pemilu 2019 itu, hingga tempat penyimpanan yakni gedung KNPI”. ujarnya

Sementara itu, Kapolsek Pulogadung Kompol PANDJI SANTOSO, SIK, M.Si menyatakan, jajaran Polsek Pulogadung akan terlibat dalam segala bentuk pengamanan proses tahapan hingga pelaksanaan pesta demokrasi dari awal sampai akhir.

“Dalam melaksanakan tugas pengamanan Pemilu 2019, Polri dibantu jajaran TNI serta seluruh stake holder terkait. Kami mohon dukungan masyarakat agar dalam mengawal proses pelaksanaan Pemilu berjalan lancar, aman dan kondusif dengan tetap menjungjung tinggi netralitas,” tandasnya.

Comments

comments

News Feed