oleh

Antisipasi Akksi Buruh, Kabag Polrestro Jakarta Timur Pimpin Apel Pengamanan Titik Kumpul Unras DPW FSPMI

Kontributor : tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Laksanakan pengamanan Titik Kumpul Unras (unjuk rasa) massa yang tergabung dalam serikat pekerja DPW FSPMI, Kabag Ops Polres Metro Jaktim AKBP R. ARIF SETYAWAN, SH Pimpin langsung apel persiapan pengamanan, Rabu (25/07/2019) di Halaman Polsubsektor Kawasan KIP Kec. Cakung Jaktim, diikuti 75 personil gabungan.

Massa yang direncanakan berkumpul di Bundaran Pajak KIP Kec. Cakung Jaktim –
menuju Kantor Disnakertrans DKI Jakarta, Jakpus, Kantor Balai Kota DKI Jakarta, Jakpus, dan Kantor DPRD DKI Jakarta, Jakpus.

Aksi unras massa buruh menurut koordinator aksi DPW FSPMI pihaknya menuntut “Menolak Revisi UU RI No. 13 tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan”.

Adapun yang hadir dalam Apel, Kasat Intelkam Polres Metro Jaktim AKBP Deddy Tetra Moeljanto, SH, Wakasat Sabhara Polres Metro Jaktim
Kompol Wahyudin, Pamen Obvit Polda Metro jaya Kompol Lilik, Wakapolsek Cakung AKP Sumardi.

Dalam arahannya AKBP R. ARIF SETYAWAN, SH mengatakan, Hari ini kita akan melaksanakan massa yg akan berangkat melaksanakan aksi unjuk rasa, kerawanan yang muncul diantaranya kemacetan dan tidak menutup kemungkinan akan terjadi keributan.

Untuk keberangkatan akan kita lakukan pengawalan sampai lokasi aksi dan pastikan semua dalam keadaan aman, Lakukan Komunikasi dari HT baik route yang dilalui dan pada saat tiba di lokasi.

Selanjutnya setelah Apel anggota menempati plotingan yang telah ditentukan.

Saat ini massa aksi masih Nihil baik di Bundaran Pajak, KIP maupun di Pintu I, KIP dan untuk route sementara belum diketahui.

Comments

comments

News Feed