oleh

Antisipasi Kamtibmas Jelang Lebaran, Kapolsek Pulogadung Kunjungan Ke Pos Pengamanan Mall Arion

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Menghadapi puncak arus mudik Lebaran Idul Fitri, Kapolsek Pulogadung Kompol. Pandji Santoso SIK M.Si melakukan pengecekan ke sejumlah pos pengamanan yang berlokasi di Jl. Pemuda Kel. Rawamangun. Pengecekan dilakukan untuk memeriksa kesiapsiagaan personil dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

 

Dalam pengecekan pos pam tersebut, Kapolsek berikan Arahan Kepada anggota, Tingkatkan kewaspadaan antisipasi Curat, Curas dan Curanmor serta aksi terorisme. Anggota Pos Pam selalu siaga termasuk kesiapan senjata.

Anggota Pos Pam agar tanggap dan lakukan pengaturan Lalu lintas bila terjadi kemacetan. Jaga kebersihan Pos Pam, Jaga kesehatan dan utamakan keselamatan.

Untuk masyarakat yang akan merayakan lebaran Idul Fitri di kampung halaman, lanjut Kapolsek,‎ dihimbau memeriksa rumah sebelum ditinggalkan kosong, titipkan rumah kosong kepada tetangga atau petugas keamanan. Kemudian, simpan barang berharga atau titip ke kantor polisi terdekat.

“Kita minta, kepada masyarakat yang mudik perjalanan jauh harus lebih hati – hati meninggalkan rumah, selalu berkordinasi dengan polisi terdekat apabila ada hal – hal yang dicurigai,” himbaunya.

Comments

comments

News Feed