oleh

Antisipasi Kejahatan Malam Hari dan Tawuran warga, kapolsek Cakung Pimpin Apel Cipkon Malam Minggu Bersama Tiga Pilar

Penulis : tile

Editor : redaksi

 

Antisipasi Kejahatan Malam Hari dan Tawuran warga, Kapolsek Cakung Pimpin Apel Cipkon Malam Minggu Bersama Tiga Pilar

Berantas.co.id Jakarta – Guna mengantisipasi berbagai kerawanan pada malam Minggu, Kapolsek Cakung Kompol Imam Irawan Sik dan Camat Cakung Bp Dra Ahmad Salahudin memimpin langsung Apel operasi cipta kondisi, Sabtu (06/07/2019) pukul 23:00 wib.

Operasi cipta kondisi yang di gelar di Halaman Kecamatan Cakung bersama sejumlah 227 (dua ratus dua puluh tujuh) personil anggota dari semua satuan fungsi terbuka dan tertutup.

Pelaksanaan operasi cipta kondisi dilaksanakan dengan melakukan pemeriksaan terhadap pengendara, baik roda empat maupun roda dua.

Operasi dilakukan dengan memeriksa kelengkapan kendaraan, orang dan barang bawaan. Sasaran utama dalam kegiatan ini adalah kejahatan 3C, Tauran dan penyalahgunaan Narkotika.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cakung Kompol Imam Irawan Sik berikan arahan kepada anggota, mengucapkan Terima kasih untuk semua jajaran yang sudah hadir dalam giat apel cipta kondisi malam minggu ini dan terima kasih atas kepedulian terhadap keamanan lingkungan sehingga situasi wilayah Cakung dalam keadaan aman.

Tingkatkan kewaspadaan di tempat ibadah khususnya di Masjid mengingat sudah ada kejadian di Bogor agar tidak terulang di wilayah Cakung. Lakukan patroli terhadap titik kumpul keramaian agar tidak terjadi tawuran laksanakan penggeledahan.

Apabila ada sekumpulan pengendara motor yang terindikasi geng motor ,segera laporkan kepada pihak Polsek Cakung supaya kita laksanakan pemeriksaan. Lakukan pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor baik pengendara maupun kelengkapan surat surat kendaraan bermotor.

Usai pelaksanaan Apel, kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanakan pemeriksaan kendaraan beserta seluruh bawaannya dengan sasaran Sajam, Senpi maupun Obat-Obatan terlarang.

 

 

 

Comments

comments

News Feed