oleh

Antisipasi Kejahatan Malam Hari, Polsek Cipayung Gelar Patroli Malam Hari

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan seperti Tawuran, Balapan Liar, Curat, Curas dan Curanmor (Begal), anggota polsek Cipayung Iptu Budi Hartono, dan Aiptu Suyanto (Panit Patroli) melakukan Patroli Strong Point Malam Hari di Pertigaan Wakil Alif Cipayung, Sabtu (04/05/2019)

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cipayung pada malam hari.

“Hal ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Cipayung Kompol H. Darmo Suhartono, SIP., SH., MM, agar piket fungsi Polsek Cipayung melaksanakan tugas Patroli Dialogis dan Strong Point ke tempat-tempat rawan kejahatan / tindak pidana yang ada di wilayah tersebut, untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cipayung” ucapnya.

Selain melakukan Patroli Strong Point, anggota Polsek Cipayung juga melakukan Patroli Sambang Dialogis ke pemukiman padat penduduk / rumah-rumah kontrakan, pertokoan, perkantoran, perbankan/ATM, SPBU, Indomart 24 jam dan lokasi-lokasi rawan kejahatan lainnya, diwilayah hukum Polsek Cipayung.

“Diharapkan dengan dilakukannya patroli ini masyarakat bisa merasa aman dan nyaman, sehingga masyarakat yang beraktifitas maupun yang istirahat akan merasa tenang dengan kehadiran polisi yang berpatroli dan wilayah hukum Polsek Cipayung tetap aman dan kondusif hingga pagi.” pungkasnya.

Comments

comments

News Feed