oleh

Antisipasi Kriminalitas Suasana Lebaran, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bambu Apus Polsek Cipayung Sambang Ketua Rw O5

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Dalam rangka meningkatkan Harkamtibmas saat masih suasana Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bambu Apus, melaksanakan patroli sambang dan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat sekaligus Ketua RW 05 Kelurahan Bambu Apus, Cipayung, Selasa (11/06/2019)

Dalam pelaksanaannya, Bhabinkamtibmas bertemu dengan Bapak H Komarudin selaku Ketua RW 05 setempat. Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada Ketua Rw O5.

Bhabinkamtibmas mengingatkan agar, perangkat tokoh masyarakat selalu waspada akan gangguan Kantibmas dilingkungan dan selalu mengawasi lingkungan untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan 3C, terutama saat banyak rumah kosong di tinggal mudik dan berlibur oleh pemiliknya.

Selain itu, kegiatan patroli Wilayah yang masih ditinggal mudik agar intensif dilakukan, menjaga dengan baik wilayah lingkungan untuk mencegah kejahatan dan pemantauan kondisi giat warga dan tamu yang datang.

Juga diingatkan agar Ketua Rw selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian, dalam hal ini Polsek Cipayung, selaku pemegang wilayah, jika ada hal-hal yang mencurigakan yang berpotensi menimbulkan gangguan Kantibmas.

Comments

comments

News Feed