oleh

Antisipasi Tindak Kejahatan Saat Lebaran Idhul Fitri, Panit 1 dan Panit 2 Polsek Cipayung Lakukan Sambang dan Binluh Kepada Tokoh Masyarakat

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Berbagai upaya menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif di bulan Ramadan terus dilakukan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Cipayung Polrestro Jaktim.

Hal tersebut selaku Panit 1 dan Panit 2 Polsek Cipayung IPTU ROSDIANA RAMLI DAN IPTU AHMAD RIVAI SH DAN KASI KUM IPDA RR.ERNI lakukan sambang dan binluh tokoh masyarakat di Komplek Kowilhan Jln.Raya Bambu Apus.03/03 Kel Bambu apus, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (11/06/2019) pukul 10.15 wib.

Sambang dan Binluh tersebut dalam rangka Menjalin hubungan silaturahmi agar terjaga hubungan yang baik dan mengingatkan kepada Warga karena banyaknya Rumah kosong yang ditinggal mudik lebaran untuk lebih meningkatkan waspadaan agar tidak terjadi guantibmas di tempat tinggalnya.

Kalau ada Guantibmas hubungi Bhabinkamtibmas Bambu Apus atau Polsek Cipayung.

Dalam sambang dan binluh IPTU ROSDIANA RAMLI DAN IPTU AHMAD RIVAI SH DAN KASI KUM IPDA RR.ERNI memberikan himbauan agar meningkatkan kewaspadaan. “Banyak warga yang sudah mudik dan itu artinya banyak rumah kosong dilingkungan sini. Jadi kita harus lebih meningkatkan kewaspadaan. .” Ujarnya.

“Tetap aktifkan Poskamling dan lakukan patroli keliling warga. Tutup portal setelah jam 23.00 Wib dan apabila menemukan orang atau benda yang mencurigakan segera menghubungi bhabinkamtibmas atau petugas Kepolisian terdekat.” Imbuhnya.

Comments

comments

News Feed